Minggu, 06 November 2016

Untuk kalian yang mengaku punya agama

Apakah kalian terlahir dengan fisik utuh?
Iya, utuh selakyaknya manusia
Mempunyai kepala utuh dengan dua bola mata yang dapat melihat, sebuah hidung, mulut, sepasang telinga, sepasang tangan dengan 5 jari disetiap tangan, organ tubuh yang lengkap dan berfungsi secara normal.
Gunakanlah itu sebaik-baiknya, karena semua diciptakan sedemikian rupa untuk membatu proses kehidupan kita didunia.
Bahkan yang lahir dengan ketidak sempurnaan pun mempunyai kepekaan fungsi organ lainnya untuk penunjang. Tuna rungu, mempunyai penciuman dan perabaan yang lebih peka daripada orang normal. Dan yang lahir dengan fisik kurang lengkap pun merespon organ lainnya untuk berfungsi ganda lebih daripada orang normal.
Bersyukurlah kepada Tuhan mu, apapun agama mu, karena tuhan itu satu.
Aku terlahir dengan fisik lengkap dan organ-organ yang berfungsi sebagaimana mestinya. Namun karena kecerobohan ku terhadap dunia, dan Dia sangat menyayangi ku tidak rela jika aku menjadi salah satu penghuni nerakaNya. Dijadikanlah aku tak punya kaki.
Syok, sedih, hancur sehancur-hancurnya, disaat usia ku yang sedang berkembang, harus beristirahat sementara. Sedangkan teman-teman ku?
Banyak yang ikut prihatin, banyak yang datang dan pergi seperti angin. Ada juga yang tetap bertahan dan memaklumi kelabilan ku. Karena apa? Karena mereka yang tetap tinggal itu selalu bercermin. Selalu membayangkan jika hal ini terjadi pada diri mereka sendiri. Yang hanya datang dan pergi.. tanyakan sendiri pada mereka karena aku tak tahu jawaban dari mereka.
Untuk yang bertahan, jika ada kata yang lebih tinggi dari terima kasih ku untuk kalian..dan kalian tahu bahwa Dia tak pernah tidur, selalu tahu, melihat, mendengar, merasakan, mengetahui....
Dan untuk kalian yang pergi, membenci ku karena kelabilan ku yang semakin menjadi bahkan sampai tidak mau kenal lagi dengan ku. Aku terima. Aku tak akan menuntut atau memggentayangi kalian.
Dan mohon untuk tidak mencampurkannya dengan orang-orang yang berarti untuk ku. Bunuh saja aku. Daripada kalian yang membenci ku dan mengikut sertakan orang-orang yang berarti untuk ku. Aku tidak akan menuntut kalian ataupun menggentayangi kalian, setelah kalian membunuh ku. Aku berjanji.

0 komentar:

Poskan Komentar

Las series más vistas

Pengikut

Teman Rizma

Lainnya