Selasa, 16 Agustus 2016

Karena aku sayang mas

Mas,baik-baik di situ ya..
Kelakuannya dijaga. Kan aku pernah bilang kalau mas itu gambang banget mengambil hati orang. Dan mas itu memiliki sifat yg pengasih. Orang yang rendah imannya akan sangat mudah menyalah artikan maksud mas. Aku sayang mas. Aku hancur sehancur-hancurnya. Iya aku mendiamkan kedua orang tua ku sejak aku mengetahui ada perempuan lain yang mas dekati. Dan orang tua ku tau itu. Mereka tidak terima. Dan orang tua mana yang terima? Karena ini bukan hanya sekedar cacat fisik. Tetapi orang tua ku yang sekarang sedikit berbeda. Tidak begitu lagi memanjakan anak.
Dan aku sudah meminta mereka untuk menyerahkan semuanya kepada ku. Untuk kebahagiaan ku. Aku tidak akan menikah dan punya anak selain dari mas. Maafkan aku yang keras kepala ini. Dan orang tuku tidak akan mengejar mas untuk bertanggung jawab. Mereka akan menerima mas dengan tangan terbuka. Karena kondisi ku juga semakin sulit seperti ini. Karena mereka sendiri masih sulit menerima ku. Maka mereka juga tau apa yang mas rasakan. Dan aku sayang mas.
Sampai kapan pun aku akan menunggu mas. Sampai kapan pun mereka akan merestui kita lahir dan batin. Karena kita akan hidup bersama bahagia dunia dan akhirat.
Love you.

0 komentar:

Poskan Komentar

Las series más vistas

Pengikut

Teman Rizma

Lainnya