Sabtu, 23 Juli 2016

Salah siapa?

Lagi. Sore ini, saat aku sedang berusaha menaruh piring bekas makanan ku ke meja makan. Malah dibawakan olehnya.
Iya aku memang terlihat menyedihkan ngesot-ngesot sambil menyeret-nyeret piring. Tapi bisakah membiarkan ku melakukannya sendiri?
Apakah hati kalian merasa teriris-iris saat melihat ku melakukannya?
Tutup mata kalian,atau ijinkan aku pergi meninggalkan kalian!
Katanya aku harus mandiri,melakukan semuanya sendiri seperti saat aku masih normal?
Katanya aku harus bisa apa-apa sendiri supaya saat dia menjadikan ku istri,aku tetap bisa melakukan semuanya walau tubuh ku tidak sempurna.
Terus mana?
Ngesot sambil nyeret-nueret piring nggak boleh,ngesot sambil nyeret-nyeret kursi untuk ke kamar mandi juga nggak boleh.
Seperti itu aku disuruh mandiri?
Seperti itu tidak memanjakan anak?

0 komentar:

Poskan Komentar

Las series más vistas

Pengikut

Teman Rizma

Lainnya