Sabtu, 11 Juni 2016

Apakah ini pertanda aku akan mati

Puntung amputasi kiri masih terus saja mengeluarkan cairan kuning beningnya. Entah apa sebabnya. Menurutku ini masuk yang lubang waktu itu. Iya lubang itu pasti penyebab cairannya keluar terus. Apakah infeksi? Aku harus bagaimana?
Sekarang setelah 2 minggu latihan berdiri, puntung kiri bagian ujung tulangnya sedikit membengkak. Apakah infeksinya mulai menyebar? Tapi aku tidak demam dan menggigil lagi. Kemarin waktu infeksi kaki kiri sebelum di amputasi,aku demam dan menggigil tiap malam.
Ngilu masih ku rasa. Ku pikir merupakan hal wajar karena saat dulu retak tulang kaki kanan pun ngilu masih sering aku rasa bahkan sampai sebelum kecelakaan ini terjadi.
Puntung amputasi kanan masih mengeluarkan nanah saja,cairan kuning kental dan berbau amis.
Sudah senang aku mau sembuh. Aku harus segera sembuh,bisa berjalan kembali,dan menagih janji mas adek untuk menikahi ku. Hubungan yang sudah terlalu jauh ini harus segera diresmikan. Karena pada dasarnya kami adalah orang-orang polos yang tidak neko-neko. Aku bisa membaur dengan mereka orang kaya yg terpandang. Aku juga bisa membaur dengan mereka yang orang biasa-biasa saja seperti ku ini. Aku bisa mengikuti arus pergaulan tanpa terbawa arus. Sedangkan mas adek sangat mudah bergaul dengan siapa saja dan mudh terbawa arus. Aku sudah masuk kedalam arusnya karena dibutakan perasaan ku waktu itu. Dan aku menyesal. Hanya untuknya,pertama dn terakhir. Untuk segala kesalahan ku.
Jika ini adalah hukuman untuk ku atas semua kesalahan ku dengannya. Aku terima. Satukan kami dalam lingkaran sah Mu, dalam lingkaran halal Mu. Biarkan aku menebus kesalahan ku. Sebelum aku mati.

0 komentar:

Poskan Komentar

Las series más vistas

Pengikut

Teman Rizma

Lainnya