Kamis, 09 Juni 2016

9 juni 2016

Puntung amputasi paha kanan dn paha kiri sudah kering. Sebenarnya luka sudah nutup sejak April 2016. Tapi seminggu nutup 'mlendung' bengkak. pecah kluar air. Kering lagi. Mlendung lagi. Darah kalau ini dan cairan kuning bening. Ini sudah Juni 2016,cairan bening kuning itu masih keluar di puntung kiri. Puntung kanan pun masih ada nanah keluarnya.
Kenapa lukanya nutup,tapi sebenarnya belum kering?
Iya nggak sih?
Luarnya nutup,tapi dalemnya masih belum kering,apa semacam masih infeksi? Sehingga nanah masih diproduksi?
Aku cari tau,nanah itu ada akibat bakteri masuk dalam luka,menyebabkan infeksi dn timbulah nanah.
Kenapa begini ya?
Apa ada kesalahan saat proses pengamputasian?
Apa ada kesalahan saat perawatan luka?
Gula darah ku normal.
Trombosit ku yg nggak normal.
Apa aku mau mati ya?
Tapi aku merasa biasa saja,tidak lemas. Apa aku sudah kebal karena sudah terlalu banyak obat yang masuk kedalam tubuh ku saat dirumah sakit itu? 40hari aku di runah sakit, tiap hari selalu diambil darahnya 2 kali,diberi suntikan obat 3-5kali sehari. Entah obat apa itu.
Pereda nyeri mungkin,atau obat tidur juga? Saat di RSI itu sebelum di bersihkan luka disuntik dulu,dn setelah itu aku merasa ngantuk. Tapi kalau di RSO tidak,saat dibersihkan luka tidak pernah mengantuk. Tapi juga sama disuntik dulu.
Mau mati itu gimana sih?
Di tv-tv itu kalo mau mati lemas. Tapi aku nggak. Bahkan 2 minggu aku nggak makan nasi pun aku nggak lemas. Apa karena aku juga kurang beratifitas?
Tapi aktifitas yg gimana lagi? Aku sudah ngesot-ngesot berkeliling rumah. Iya aku nggak keluar rumah,bagaimana aku ngesot diluar rumah? Bisa geger jadinya.
Setiap aku banyak gerak,banyak ngesot,cairannya keluar banyak. Apa aku meh mati?
Bau cairannya seperti amis,dan bekas kasa penutupnya kalau dibuang akan dikerubuti semut. Apa aku juga akan dikerubuti semut?
Apa aku kena azab? Apa aku akan segera mati?

0 komentar:

Poskan Komentar

Las series más vistas

Pengikut

Teman Rizma

Lainnya