Kamis, 18 Oktober 2012

kalian pantasnya aku sebut apa?

Pas-pasan sama seperti ku,tidak terlalu pintar,namun tidak juga bodoh
Tidak kaya,tidak pula miskin
Bedanya,aku lebih menarik dan tidak begitu kelihatan ndeso :p
Emosi memang sulit dikontrol, bahkan aku juga belum dapan mengontrol emosi ku sendiri (paling mentok nangis di pelukannya, lewat kehangatan tubuhnya ku temukan ketenangan dan terasa lega di dada.. >,<)
Setidaknya untuk urusan pribadi dan sekolah dapat dibedakan dunk
Mau meniru kelakuan ku kemarin kah?
Its Okey,setidaknya kemarin aku sudah ikut berpikir untuk menuangkan ide dari otakku yang kecil ini
Tidak diam saja dan langsung mengucap salam sambil ngeluyur pergi
Capek?
Kurasa kita semua capek,
Bahkan aku juga tak mau ambil pusing
Aku hanya berharap agar semuanya sesuai dengan apa yang kita semua harapkan

0 komentar:

Poskan Komentar

Las series más vistas

Pengikut

Teman Rizma

Lainnya